You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Halte Bus Akan diremajakan di Jakarta Pusat
Tidak perlu berlama-lama lagi, warga ibukota khususnya yang berada di Jakarta Pusat akan merasa nyaman ketika harus menunggu bus di halte bus yang disediakan oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat. Pasalnya sebanyak 150 halte bus yang tersebar dibeberap.
photo doc - Beritajakarta.id

150 Halte Bus di Jakpus Akan Diperbaiki

Halte bus di ibu kota yang mengalami kerusakan dibeberapa bagian sangat menganggu kenyamanan warga. Terlebih, halte merupakan bagian penting dalam pola transportasi di DKI Jakarta. Di Jakarta Pusat, sedikitnya 150 halte yang rusak akan diperbaiki oleh Sudin Perhubungan Jakarta Pusat.

Saat ini kita sudah sampai pada proses perlengkapan administrasinya seperti penggodokan RAB-nya, semoga saja setelah lebaran bisa sudah tahap pengerjaan

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Syamsudin, mengatakan, pihaknya akan segera melakukan peremajaan halte bus. "Benar, saat ini kami sedang konsentrasi untuk lakukan peremajaan halte bus yang ada di Jakarta Pusat," kata Syamsudin, Jumat (30/5).

Dari 150 halte di seluruh wilayah Jakarta Pusat, kata Syamsudin, beberapa halte akan diremajakan dengan cara dicat dan diperbaiki.  

Halte Bus di DKI Akan Dipasangi TV LCD

"Di depan Fakultas Kedokteran UI yang ada di Jl Salemba Raya, sepanjang Jl Letjen Suprapto, dan Gambir menjadi prioritas kami untuk diremajakan," ucapnya.

Namun, tambah Syamsudin, pihaknya belum dapat memastikan kapan pengerjaan peremajaan dan perbaikan halte tersebut dilakukan.

"Saat ini kita sudah sampai pada proses perlengkapan administrasinya seperti penggodokan RAB-nya, semoga saja setelah lebaran bisa sudah tahap pengerjaan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1158 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1114 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito